Kamis, Juli 26, 2018

Madu Menstri Untuk Masalah Haid

Madu Menstri Untuk Masalah Haid
Madu Menstri Untuk Masalah Haid RP 50 000  

Madu Menstri Masalah Menstruasi

masalah menstruasi merupakan hal yang banyak di dapatkan oleh kaum hawa, ketika telah tiba waktunya. Siklus datang bulan pada kaum hawa ini sangat mempengaruhi hormon sel telur, bila tidak teratur bisa menyebabkan terganggugnya masa kesuburan. Dalam penelitian wanita yang siklus haid (mens) nya tidak lancar (tepat waktu) atau sering telat dapat mengurangi masa kesuburan, ketika datang haid juga terasa sakit yang berlebih pada organ vital maka ada indikasi terdapat suatu penyakit.
Masa haid pada wanita biasanya terjadi selama 7 hari 1 pekan, terkadang ada juga yang sampai 13 hari. Jangan anda anggap remeh, bila tidak langsung di obati atau diperiksa  antaranya sulit mendapatkan momongan. Madu Menstri bisa dijadikan suatu solusi pada kaum hawa, karena memiliki kandungan yang dapat membantu meringankan rasa sakit. Adapun diimbangi dengan makan-makann yang tepat jangan menkonsumsi makanan yang dapat menimbulkan masalah pada siklus haid.

isi kandungan

Madu Pilihan (Mel Depiratum)
Ekstrak Kunyit (Boesenbergia pandurata rhizoma ekstrak)
Ekstrak Kencur (Kaempferiae galanga rhizoma ekstrak)
Ekstrak Jahe Merah (Zingiber offisinale rhizoma ekstrak)
Ekstrak Manjakani (Quercus lustanica fructus ekstrak)
Manfaat minum Madu Menstri adalah, dapat membantu meringakan nyeri waktu haid, membantu memperlancar waktu haid, menghilangkan keputihan.

Anjuran Minum

2 sendok 3 kali sehari untuk pencegahan (rutin sebelum makan, pagi siang dan malam)
3 sendok 3 kali sehari untuk pengobatan (pagi, siang, malam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung