Rabu, Juli 25, 2018

MADU GOLDEN HONEY 500gr

RP 75 000
Madu Golden Honey merupakan madu murni yang telah teruji di laboratorium terakreditasi serta dikemas secara higienis untuk menjaga mutu dan keasliannya. Diproses dengan teknologi modern dan higienis menjadikan Madu Golden Honey sebagai madu yang terjaga kualitas dan khasiatnya, tidak akan berubah warna, rasa, maupun bau jika disimpan dalam waktu lama. Karena sifat dari madu asli yaitu tidak mudah basi walaupun disimpan dalam waktu yang relatif lama.
Karena keasliannya Madu Golden Honey memiliki banyak nutrisi yang masih terjaga, seperti natrium, kalium, magnesium, seng, serta asam amino yang bermanfaat bagi tubuh. Tak heran jika madu merupakan jenis makanan dengan nutrisi paling lengkap di dunia.
Madu Golden Honey merupakan 100% madu asli tanpa gula dan pemanis buatan, rasa madu yang khas yang terdapat dalam Madu Golden Honey membuatnya dapat dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari bayi hingga orangtua. Madu Golden Honey dapat dicampur dengan susu, roti tawar (sebagai selai), campuran makanan, maupun minuman segar seperti cuka kurma, serta dapat langsung dikonsumsi tanpa tambahan maupun campuran bahan lain.
Madu Golden Honey memiliki manfaat sebagai berikut : 1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh dan Mampu Melawan Penyakit
Mengonsumsi Madu Golden Honey secara rutin 2 sendok makan 2x sehari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan penyakit.
2. Obat Berbagai Macam Penyakit
Seperti kita ketahui bahwa Allah azza wa jalla berfirman dalam surat An-Nahl : 69
“Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia”
Di dalam madu terdapat obat penawar yang mujarab bagi manusia untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang dialami mereka.
3. Meningkatkan Stamina
Madu Golden Honey dapat membantu meningkatkan stamina Anda dalam melakukan aktivitas. Madu Golden Honey juga membantu menjaga daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit. Madu Golden Honey sangat baik untuk membantu pemulihan kondisi tubuh pasca operasi maupun pemulihan kondisi tubuh pasca sakit. Hal ini dikarenakan Madu Golden Honey ini dapat berguna sebagai suplemen karena mengandung multivitamin yang bermanfaat bagi tubuh.
4. Baik Bagi Ibu Hamil
Madu Golden Honey dapat memberikan nutrisi bagi Ibu dan bayi selama masa kehamilan, selain itu mengonsumsi Madu Golden Honey dapat memperkuat janin dalam kandungan dan memberikan asupan nutrisi yang bermanfaat bagi janin selama di dalam kandungan.
Demikian beberapa manfaat dari Madu Golden Honey, ayo kita biasakan minum madu secara rutin untuk meningkatkan kekebalan tubuh secara alami serta sebagai tindakan pencegahan berbagai macam penyakit. Namun berhati-hatilah ketika ingin membeli madu karena saat ini banyak beredar madu palsu yang justru bisa membuat kesehatan anda terganggu. Untuk hasil yang optimal, pastikan Anda mengonsumsi Madu Golden Honey secara rutin karena telah teruji 100% keasliannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung