Minggu, Juli 29, 2018

Madu Arofah Black Garlic/Anti Oksidan/Anti Kanker/Pengencer Darah




Madu Arofah Black Garlic

Madu black garlic merupakan kombinasi antara madu murni dengan black garlic atau bawang tunggal, yang mampu menurunkan dengan cepat kadar darah tinggi. Masalah darah tinggi bisanya bisa merambat ke organ-organ yang lain, misal pangkreasnya bermasalah, atau ke jantungnya, bahkan dapat menjalar ke syaraf. Madu ini merupuakan solusi bagi masyarakat yang ingin mengurangi rasa nyeri pada bagian kepala dan pergelangan. Karena yang kita pahami isi kandungan dari black garlic sendiri ampuh dalam hal beberapa penyakit kronis misal

Mencegah Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Setelah di teliti oleh para ahli bahwa kandungan black garlic mampu mengencerkan gumpalan darah, ini yang menyebabkan banyak orang mengumpul darahnya di otak. Di sebabkan karena darah tidak mampu mengalir dari jantung ke otak, oleh karenanya dibutuhkan cairan yang mampu menetralisir sumbatan-sumbatan di pembuluh darah.

Anti Kanker

Madu black garlic juga mampu melumpuhkan sel kanker yang terdapat di dalam tubuh, karena kandungan PhiP yang merupakan bentuk zat amina heterosiklik (HCA) adalah zat yang mampu memicu timbulnya kanker payudara pada perempuan. Maka zat yang terdapat pada Black Garlic yaitu zat Diallyl Sulfida bisa menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut. Jadi sangat bermanfaat sekali bagi perempuan madu Black garlic ini.

Anti Oksidan

Pada dasarnya kita perlu anti body untuk menangkal radikal bebas atau dalam bahasa pengobatannya rutuba, madu black garlic bisa menambah imun di dalam tubuh karena dominan kandungan Vit C dan Zat kalsium. Jika di konsumsi rutin maka dapat mengurangi efek dari radikal bebas.

Pengencer Darah

Setelah kita uraikan jenis kandungan black garlic di atas maka kita lanjutkan membahas kenapa mampu mengencerkan darah. Di dalam black garlic sendiri memiliki zat allicin ini adalah anti bakateri alami yang bisa menyebabkan menggumpalnya darah dalam tubuh. Di zaman sekarang banyak makanan yang mengandung lemak jenuh, inilah yang menyebabkan tersumbatnya darah tau aliran darah.
Madu arofah black garlic adalah solusi bagi anda yang ingin kembali hidup sehat. Di samping tidak ada efek samping dan berbahaya bagi tubuh, kandungan ini pure madu asli dan bawang putih yang telah di proses secara alamiah pada suhu tertentu dalam waktu yang lama dan cukup panjang, sehingga manghasilkan kandungan dan formulasi kimiawi baru, lalu dengan efek farmakologis yang baru itu menjadikan Black Garlic salah satu bahan herbal yang sangat di btuhkan sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan.

Isi Kandungan

Mel Deparatum Syrup
Black Garlic

Aturan minum

2×3 sendok untuk pengobatan
2×2 sendok untuk menjaga kesehatan

Di Kemas oleh

Griya Annur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung