Sabtu, Juli 20, 2013

Tampil Anggun Dengan Kerudung Pashmina



Memang tidak bisa dipungkiri perkembangan dunia fashion cukup pesat, tidak ketinggalan pula busana muslim. Dalam busana muslim, contohnya Kerudung Pashmina. Memakai kerudung saat ini mungkin telah menjadi tren. Selain masyarakat Indonesia sendiri banyak yang bergama muslim, kewajiban memaki kerudungpun telah menjadi alasan pula.
Gaya anggun dengan kerudung pashmina saat ini juga bisa Anda dapatkan. Jika dulu pashmina hanya terdiri dari dua warna yankni putih dan hitam, kini pashmina telah berkembang menjadi kerudung yang terdiri dari berbagai model juga berbagai desain. Pashmina kini juga telah tersedia dengan dua warna dalam satu kerudung atau ada juga kerudung pashmina lukis dimana sangat cantik saat digunakan.
Keutamaan Dari Kerudung Pashmina? Untuk beberapa hal kerudung pashmina memiliki banyak keutamaan dan kelebihan yang mungkin tidak dimiliki kerudung segi empat atau kerudung langsungan. Berikut keutamaan dari pashmina.
Kerudung ini merupakan penutup aurat yang bisa membuat Anda terlihat anggun, cantik serta terlihat lebih shalihah, pashmina terdiri dari berbagai jenis dan model dari desain ataupun warna, kerudung segi empat panjang ini mampu dikreasikan sesuai dengan keinginan.
Cara untuk memakai pashmina tidak terlalu ribet dan juga tidak terlalu sulit
Kerudung pashmina nyaman saat digunakan alias tidak gerah, tetapi tergantung bahan kainnya juga, untuk satu buah kerudung pashmina Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam, karena saat ini banyak pashmina yang memiliki harga rendah meski kualitasnya tidak kalah dengan pashmina berkualitas tinggi dan mahal harganya. Anda dapat memiliki pashmina kapan saja dan dimana saja karena kerudung ini telah banyak beredar dipasaran
Bagaimana Memakai Kerudung Pashmina?
Untuk Anda yang belum begitu mengenal kerudung pashmina, tentunya Anda juga sering bingung bagaimana untuk memakai pashmina apalagi dengan bentuk segi panjangnya menyerupai selendang. Berikut cara sederhana memakai pashmina agar terlihat modis, cantik dan anggun.
Gunakan ciput atau daleman sebagai penutup kepala utama sebelum pashmina dipasang
Pakai pashmina dan biarkan salah satu sisi kerudung lebih pendek, bisa sisi kanan bisa juga sisi kiri
Tarik ke belakang tengkuk kemudian sematkan peniti agar kerudung tidak lepas
Sisa yang panjang talikan ke leher atau lingkaran ke belakang kepala sehingga lebih menyerupai jilbab langsungan
Hiasi kerudung dengan bros sesuai keinginan Anda, asalkan pas dan menarik
Jika Anda masih bingung dalam memaki kerudung pashmina, Anda bisa mengunjungi situs-situs internet atau membaca majalah kecantikan serta menonton video memakai pashmina. Mulai saat ini jangan ragu lagi untuk memakai kerudung dan tampil anggun.
Penampilan yang berbeda dan mempesona adalah keinginan setiap wanita dalam bergaya. Apalagi dengan berkembangnya aneka mode dari tahun ke tahun. Terutama bagi seorang muslimah yang memakai kerudung, mereka senantiasa berusaha untuk membeansa Islami, kaum perempuan masih bisa tampil menawan dan tidak melewati batas-batas islami.
rikan kesan anggun dan berkelas untuk penampilan mereka. Walaupun mengenakan balutan pakaian yang bernu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung