order bisa via sms/tlp ,Bisa Belanja langsung ke toko ofline kami di lebak banten

Jumat, Mei 24, 2013

Keistimewaan Berjilbab atau kerudung bagi muslimah


 
Mungkin sebagian Akhwat berfikir kalo memakai Jilbab mengurangi kecantikan yang ia miliki,  menggerai mahkotanya alias rambut mereka. weiits menurut gua pendapat itu salahh
menurut gua nih yaa, kerudung adalah keindahan bagi seorang wanita. Kecantikan dari memakai kerudung akan terlihat apabila seorang Akhwat itu  ikhlas memakainya. gua sendiri nih ya kalo liat seorang Akhwat or sistha or cewe pake kerudung rasanya tu dunia tentrem n damaii banget, hahaha :D




nih beberapa manfaat atau keutamaan memakai jilbab buat para Akhwat :


1. Lebih di hormati ketimbang Akhwat Lainnya
Wanita berjilbab akan menjadi wanita yang dihormati di dalam lingkungannya. Jilbab yang menjadi simbol niat tulus untuk mengabdi menjadi hamba ALLAH akan membuat orang lain memperlakukan mereka lebih terhormat ketimbang para wanita yang berpenampilan lainnya, betul gak? :D

2. Mempunyai harga diri tinggi
Memakai jilbab hendaklah membuat wanita menjaga tingkah laku dan tutur katanya dan wanita itu pasti akan tampak kecantikan hatinya. Wanita yang mempunyai kecantikan hati itulah yang merupakan wanita yang mempunyai harga diri tinggi. wanita berkrudung dilindungi dengan balutan kerudung yang seakan berarti “Dia sangatlah berharga, jangan sembarang sentuh”, beda halnya dengan para wanita yang berpakaian memperlihatkan auratnya seakan berarti “silahkan, kami diskon up to 75%”. hahaha :D

3. Pemotivasi yang handal
Mereka bisa menjadi seperti ini bukan karena mereka pandai merangkai kata-kata penyemangat namun karena keanggunan mereka. “Hanya pria baik yang mendapatkan istri wanita baik-baik”. Dengan adanya pernyataan itu maka para pria haruslah dapat menjadi imam dahulu baru bisa mendapatkan istriyang solehah, dengan kata lain mereka adalah pemacu para pria untuk menjadi lebih baik. like thiss nih (y)

4.  Calon ibu yang baik
Berjilbab hendaklah menjadi sebuah pilihan dan tanggung jawab seorang wanita. Jika seorang wanita sudah bisa bertanggung jawab menjaga dirinya sendiri dengan berkerudung dan tidak memperlihatkan auratnya, maka jika wanita ini menjadi ibu, pasti akan menanamkan dasar yang baik pada anaknya kelak. Di dalam Jillbab tertanamkan dasar-dasar keimanan yang kuat. weww!

5.  Cantiknya luar dalam
Dari fisiknya sudah tercermin bahwa wanita berjilbab adalah wanita yang sangatlahhh berharga, apalagi dengan tingkah lakunya yang anggun, membuat mereka tampak luar biasa cantik dan wanita seperti inilah yang akan menjadi idaman setiap pria.  apalagi buat gua :)

6. Menjaga dan melindungi tubuh dari pengaruh buruk lingkungan dan cuaca
Memakai Jilbab selain membuat lebih dihormati juga bisa menjaga kita dari panasnya matahari dan gangguan cuaca lainnya, bandingin aja panasan rambut kena sinar matahari langsung apa pake Jilbab?

7. Menghidarkan diri dari perbuatan dosa
nahh yang ini yang paling pentiing karena sebagai layaknya manusia pastinya Akhwat2 semua juga tidak luput dari dosa dan kesalahan donk, nahh dengan berjilbab kan bisa jadi benteng untuk menghindari perbuatan dosa yaakaan :D

So, sekarang Akhwat semua udah pada tau ,manfaatnya make jilbab kaan, jadi let's try donk bagi yang belum berjilbab dan yang udah berjilbab pertahankan yaa  :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © TOKO MEKKAH MADINAH ONLINE Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger