Senin, Mei 16, 2011

RUMPUT FATIMAH

herbal rumput fatimah
Harga RP22 000/tangkai
atau MYR 10/tangkai








Rumput Fatimah Tumbuhan Pelancar Haid

Rumput fatimah (Labisa pumila) Nama arabnya Kaf Mariyam (Telapak tangan mariyam) dikenal sebagai tanaman yang membantu proses memperlancar kelahiran. Para jemaah haji atau mereka yang pernah berkunjung ke Timur Tengah, biasanya membawa pulang rumput fatimah sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat di tanah air, karena dipercaya sebagai obat yang manjur.

Masyarakat Arab biasanya memanfaatkan rumput fatimah ini dengan mengambil akarnya. Kemudian dicuci, dipotong-potong lalu direbus. Air rebusan akar rumput fatimah ini yang kemudian diminum untuk melancarkan kelahiran atau haid. Sehabis melahirkan.

RUMPUT FATIMAH berkhasiat untuk :

Rumput Fatimah atau labisia pumila adalah tanaman herbal yang berkhasiat mengobati: Pelancaran haid pada wanita, menghilangkan rasa sakit ketika datang haid, mempercepat proses penyembuhan setelah melahirkan, meningkatkan hormon pada perempuan, melangsingkan tubuh, dan mengobati diare.

Cara pakai:
Rendam rumput fatimah dalam air minum secukupnya. Biarkan beberapa saat, sampai akar ini melebar atau mekar. Setelah itu, ambil airnya, gunakan untuk minum sebagian, dan untuk cuci bagian kewanitaan (cebok) sebagian sisanya. Dapat pula diusapkan di perut




obat herbal rumput fatimah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung